Iklan

Iklan

Apel Gabungan Hari Kartini dan Hari Bumi, Kadis DLHK Ajak Semua Elemen Jaga Lingkungan

22/04/19, 22:00 WIB Last Updated 2019-04-22T14:00:42Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar apel gabungan dalam rangka memperingati hari kartini yang bertempat dihalaman kantor Bupati Sinjai. Senin (22/04/2019).

Bertindak selaku pembina apel Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai Arifuddin.

Kadis DLHK Sinjai Arifuddin menyampaikan ucapan Selamat hari Kartini, semoga kedepan makin eksis dan jaya selalu dalam mengemban amanah. 

"tanggal 22 April 2019 bertepatan dengan hari bumi, sehingga ini merupakan refleksi pengamatan tempat tinggal kita di bumi ini," kata Arifuddin.

Arifuddin juga mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam menangani masalah-masalah lingkungan, karna cuaca sekarang telah memasuki puncak musim hujan, olehnya itu Ia juga ingin mengajak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai ujung tombak untuk ikut dalam menangani masalah lingkungan ini.

"khususnya genangan dan banjir di kota ini, Bupati telah memerintahkan instansi terkait untuk melakukan pembenahan drainase yang ada dalam kota, dan kami dari instansi terkait telah melakukan pembersihan sampah di drainase yang ada dalam kota selama dua hari ini, Sehingga marilah kita sama-sama menjaga lingkungan kita," pungkas Arifuddin. (Ian/Hums)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Gabungan Hari Kartini dan Hari Bumi, Kadis DLHK Ajak Semua Elemen Jaga Lingkungan

Terkini

Iklan