ads

17 April, 2019

Menguasai TPS 02 Itterung Tellusiattinge, Andi Yuslim Optimis Lolos ke Senayan

Menguasai TPS 02 Itterung Tellusiattinge, Andi Yuslim Optimis Lolos ke Senayan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Koordinator Tim Media Andi Yuslim Patawari, Dody, optimis kalau Calon Legislatifnya di PPP yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Dua Sulsel, lolos ke Senayan.

"Setelah melihat hasil rekap suara yang masuk dari semua TPS hasilnya memuaskan, hampir semua TPS yang ada di dapil 2 Sulsel semua terisi. Olehnya itu, saya optimis Andi Yuslim lolos ke Senayan," ujar Dody, Rabu malam (17/04/2019).

Lanjutnya, khususnya di Bone Utara, Andi Yuslim Patawari, mendapatkan hasil yang signifikan.

"Seperti di TPS 002 Desa Itterung Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone Andi Yuslim menang telak sebanyak 90 suara," ujarnya.

Sementara di Kabupaten Pangkep ada beberapa TPS yang menang seperti
di Pulau Pangkep Desa Sumanga Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten Pangkep dari 3 TPS mendapatkan 107 suara.

"Rekap kita sementara dari 9 Kabupaten dengan sebaran TPS yang masuk Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Kami berharap suara di TPS sampai di KPU tidak ada kecurangan karena ini sangat rawan bisa terjadi mengingat ada potensi tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, Andi Yuslim Patawari, yang dihubungi Rakyatsatu.com, mengatakan kita semua telah berpartisipasi melaksanakan amanah Konstitusi memilih Wakil Rakyat dan Presiden.

Dengan kerja keras dan doa Akhirnya kita Bertawakkal, Berserah Diri Kepada Allah SWT.

"Semoga segala bantuan dan dukunganta bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Apapun hasilnya itulah yang terbaik bagi kita semua dan jalinan silaturahmi tetap terjaga. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan dukunganta. Semoga Allah SWT meridhoi langkah kita," pungkas Andi Yuslim Patawari. (Rasul)

Don't Miss

News Feed