ads

14 April, 2019

Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2019, Ini Harapan Bupati Sinjai

Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2019, Ini Harapan Bupati Sinjai
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM melepas mobil pendistribusian kertas suara pemilu tahun 2019 ke masing masing Kecamatan di Kabupaten Sinjai. Minggu (13/04/2019).

Bupati di dampingi Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojad, Kapolres Sinjai Sepbril Sesa, Ketua KPUD Sinjai Muh Naim, Ketua Panwaslu Sinjai Rusmin dan Sekretaris KPU Sinjai Abd Haris.

Sekretaris KPU Sinjai, Abd. Haris, mengatakan Pendistribusian logistik kertas suara pemilu tahun 2019, pengirimannya dilakukan dengan dua tahap.

Tahap pertama meliputi Kecamatan Bulupoddo, Kecamatan Sinjai Barat, Kecamatan Sinjai Borong, dan kecamaan Pulau Sembilan, dan tahap kedua akan dikirim sebentar sore meliputi Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Tellulimpoe, Kecamatan Sinjai Tengah, Kecamatan Sinjai Timur, dan Kecamatan Sinjai Utara.

"Kertas suara ini harus sampai dimasing masing Kecamatan paling lambat pukul 24.00 Wita, kemudian besok akan dikirim ke masing-masing Desa, karena hari selasa tanggal 16 April 2019 sudah harus di kirim ke masing-masing TPS," katanya.

Sementara Bupati Sinjai, Abdi Seto, mengatakan, tahapan demi tahapan menjelang proses pemilihan telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Termasuk pada tahapan pengiriman logistik ini.

Ia pun meminta agar seluruh pihak dapat membangun komitmen dan niat yang sama agar pemilihan umum di Sinjai dapat berjalan lancar, jujur, adil dan demokrasi.

“Hari ini kita lepas logistik dan distribusikan di seluruh kecamatan, kita harap logistik ini bisa dikawal dengan baik sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari semua pihak yang ada,” tegas Bupati.

Dirinya juga mengajak secara langsung seluruh pihak untuk berkerjasama dalam menyelengarakan pemilu dengan baik, lancar dan sesuai harapan yang ada. (Ian/Hums) 
Don't Miss

News Feed