ads

11 April, 2019

Ini Pesan Ketua Umum Persit KCK di HUTnya Ke 73

Ini Pesan Ketua Umum Persit KCK di HUTnya Ke 73
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dengan tema "Dengan dilandasi imam dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan, dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami" puncaknya diperingati persit Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin di lapangan tenis Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Kamis (11/04/2019).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, yang juga Pembina Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, berpesan, semoga dengan bertambahnya usia maka peran ibu-ibu Persit KCK semakin besar terhadap suami dan keluarganya.

Sementara itu sambutan Ketua Umum Persit KCK, Ny Heti Andika Perkasa, yang dibacakan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, Ny Heny Suwarno, pada intinya mengatakan, pada kesempatan ini saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit KCK untuk mengekpresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana.

Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga.

Pada kesempatan tersebut diberikan pula penghargaan pengabdian 16 tahun kepada salah seorang anggota Persit KCK Koorcab Rem 141 PD  XIV Hasanuddin, Ny Baso Sukri.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, para Dandim sejajaran Korem 141/Tp beserta ibu, para Pasi dan Kasi Korem 141/Tp dan segenap pengurus serta anggota Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin. (Rasul)
Don't Miss

News Feed