Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Harap KIM Dapat Menjadi Penyeimbang Informasi ke Masyarakat

15 April 2019, 7:37 PM WIB Last Updated 2019-04-15T11:37:02Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Tatap Muka Bersama Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Senin (15/04/2019).

Dalam Sambutannya Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa pemerintah Daerah Sinjai melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian yang merupakan leading sektor dalam upaya pelayanan di bidang komunikasi dan informasi kepada masyarakat, telah melaksanakan pelayanan di bidang komunikasi dan informasi.

"KIM hadir ditengah-tengah masyarakat yang memerlukan informasi yang bermanfaat. KIM menjadi salah satu solusi dalam pemenuhan kebutuhan berkelompok untuk saling bertukar gagasan dan solusi didalamnya, tentu saja juga bertukar informasi. Kim dapat terus berkomunikasi dan berjejaring secara efektif sebagai penyeimbang kebutuhan dasar informasi dan komunikasi dalam komunitas masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Bupati mengharapkan dengan adanya KIM nantinya dapat memberikan pemahaman serta menyamakan persepsi dan juga menjadi salah satu solusi alternatif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam berbagai sektor serta dapat menjadi mitra strategis dan organisasi yang bermanfaat dengan kelembagaan yang jelas serta mampu melayani masyarakat dengan menghadirkan informasi yang positif dan bermanfaat.

Kegiatan ini turut dihadiri Oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian H Firdaus, Para Camat, Para Kepala Desa/Lurah, Para Pengurus Kelompok Informasi Desa/Kelurahan. (Ian/Hums)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Harap KIM Dapat Menjadi Penyeimbang Informasi ke Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan