Iklan

Iklan

Buka Bimtek BKB, Ini Harapan Ketua TP PKK Sinjai

12 April 2019, 11:35 PM WIB Last Updated 2019-04-12T15:35:50Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ketua TP PKK Kabupaten sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata seto membuka bimbingan teknis kader Bina Keluar Balita (BKB) terintegrasi Paud dan Posyandu Pokja II yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bulupoddo, Jum'at (12/04/2019).

Hj.Andi Hariyani Rasyid, S.Sos,MM dalam laporannya mengatakan bahwa selama 5 tahun banyak prestasi-prestasi yang di torehkan oleh PKK Kecamatan Bulupoddo.

"Kecamatan bulupoddo pernah menjuarai lomba Menu B2SA (Berimbang Bergizi Sehat dan Aman) 3 tahun berturut-turut dan akhirnya piala lomba menu B2SA (Berimbang Bergizi Sehat dan Aman) tetap di Kecamatan Bulupoddo," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada ibu-ibu kader dan tenaga didik agar dengan sungguh-sungguh untuk saling bertukar pikiran, dan pengalaman, pengetahuan, keterampilan.

"Marilah kita aktifkan kelompok BKB, Posyandu dan Paud yang terintegrasi atau holistik dengan menjalankan tugas masing-masing dimana BKB memberikan pelayanan kepada ibu dan anak tentang 7 aspek perkembangan anak," jelas Andi Nurhilda.

"Tenaga didik paud agar mendidik anak menjadi anak yang pintar, sehat, cerdas kemudian kader posyandu memberikan pelayanan kesehatan utamanya bagi gizi anak dan pelayanan ibu hamil," harap Andi Hilda.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua Pokja II Penggerak PKK Kecamatan Bulupoddo, serta para kader BKB,kader Paud, kader Posyandu. (Ian/Hums)
Komentar

Tampilkan

  • Buka Bimtek BKB, Ini Harapan Ketua TP PKK Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan