ads

08 March, 2019

Tak Suka Berkoar, AAS Lebih Pentingkan Bahas Pembangunan Infrastruktur ke Bandara Buntu Kunik

 Tak Suka Berkoar, AAS Lebih Pentingkan Bahas Pembangunan Infrastruktur ke Bandara Buntu Kunik
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mendatangi lokasi pembangunan Bandara Buntu Kunik, di Tampo Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Jumat (08/03/2019).

Wagub AAS mengatakan dirinya senang dapat melihat langsung prospek kerja yang telah berjalan di bandara yang telah menelan dana miliaran rupiah tersebut.

Menurutnya kehadiran bandara ini akan memacu peningkatan parawisata di Toraja, sehingga masyarakat beruntung mendapatkan anggaran besar untuk pembangunan BBK, termasuk kucuran dana dari Pemprov Sulsel.

Namun saat ini, akses jalan menuju BBK rusak sehingga diperlukan pembenahan serius untuk mendukung pembangunan BBK. Oleh karena itu, Wagub AAS akan mendukung pembangunan akses jalan tersebut.

" Daripada membahas isu politik yang menyita waktu, saya sebagai pekerja profesional lebih suka membahas apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, salah satunya akses jalan menuju BBK yang akan kita benahi bersama," ujar Wagub AAS.

Wagub AAS menyebut dirinya tidak suka berkoar menanggapi isu yang dimainkan di tahun politik seperti yang berkembang saat ini.

"Ini kan tahun politik. Jadi stop isu politik, tidak ada diskusi untuk hal itu,"tambahnya.

Mengenai wacana wisata halal, Wagub AAS tidak ingin menjawab secara rinci dan memberi ruang kepada Bupati Tana Toraja dan DPRD untuk mengambil keputusan mengenai tindak lanjutnya.(Kris)











Don't Miss

News Feed