ads

19 March, 2019

Rumah Panggung Milik Ketua RT di Baringeng Kebakaran, Kerugian Diperkirakan Rp70 Juta

Rumah Panggung Milik Ketua RT di Baringeng Kebakaran, Kerugian Diperkirakan Rp70 Juta
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Satu unit rumah panggung milik Bukari alias Buka (47) di Dusun Takku, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, ludes terbakar dilahap api, sekira pukul 08.00 Wita, Selasa (19/03/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, sekira pukul 07.30 Wita, Bukari sedang memasak dengan menggunakan kompor gas, tidak berselang lamanya ia meninggalkan rumahnya dengan tujuan pergi di kebun yang tidak jauh dari TKP,.

Sedangkan istrinya pergi ke pasar sehingga api kompor lupa dimatikan dan membesar menjalar keseluruh bagian rumah tersebut dan menghabiskan seluruh isi rumah dan bangunan. Untung api tidak menjalar ke rumah yang lain yang berada di dekatnya. 

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 08.30 Wita setelah dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Soppeng tiba di TKP dengan dibantu masyarakat sekitar.

Akibat dari kebakaran tersebut, 1 unit rumah panggung milik petani dan Ketua RT tersebut beserta isinya hangus terbakar dan kerugian diperkirakan sekira Rp70 juta.

Penyebab kebakaran sementara dalam penyelidikan Polsek Lilirilau Polres Soppeng. (Rasul)
Don't Miss

News Feed