Iklan

Iklan

Reses ASL, Warga Keluhkan BPJS Kesehatan yang Non Aktif

10/03/19, 16:00 WIB Last Updated 2019-09-16T02:38:44Z
RAKYATSATU.COM, PAREPARE - Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abdul Salam Latief (ASL) menggelar temu konstituen (reses), di Jalan Pelita Utara, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Minggu (10/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan masyarakat hadir membludak, untuk menyampaikan aspirasi. Hadir pula, Ketua DPC PPP Parepare, Jamaluddin.

Salam Latief mengatakan, secara umum beberapa hal yang dikeluhkan masyarakat yaitu, kartu BPJS Kesehatan yang tidak lagi aktif.

Selain itu, kata dia, masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan beras sejahtera (rastra), padahal masuk kategori tidak mampu.

Dia menjelaskan, keluhan lainnya yaitu banyaknya masyarakat yang menjadi peserta Program Keluarga Harapan (PKH), yang tidak lagi layak memperoleh program tersebut, namun masih terdaftar. Padahal, katanya, yang bersangkutan telah masuk kategori sejahtera.


Dia menambahkan, masyarakat juga mengeluhkan tumpukan kontainer yang terlalu tinggi di kawasan pelabuhan, dan dkhawatirkan setiap saat bisa menimpa masyarakat bila diterpa angin kencang.

Terkahir, lanjutnya, jalanan dsekitar PT. Pelindo Parepare yang belum diaspal, dan sangat berdebu sehingga mengganggu masyarakat khususnya sekitanya khusus Cappa Ujung dan Lontangnge.



"Kami tidak akan tinggal diam dan akan segera mengawal aspirasi tersebut, untuk diperjuangkan supaya dapat terwujud," tutupnya.(Rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses ASL, Warga Keluhkan BPJS Kesehatan yang Non Aktif

Terkini

Iklan