Iklan

Iklan

Lewat Komsos, Personel Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Tanamkan Patriotisme ke Warga

10/03/19, 14:37 WIB Last Updated 2019-03-10T06:37:46Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebelum turun ke lokasi kegiatan dan sebelum Apel Pagi dilaksanakan, para personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, selalu melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga, khususnya kepada tuan rumah tempat mereka menginap selama pelaksanaan TMMD.

Seperti pada hari Minggu (10/03/2019), sebelum melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik dilokasi TMMD di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, anggota satgasTMMD menyempatkan diri bercengkrama atau melaksanakan komsos dengan tuan rumah, yang dijadikan tempat menginap selama TMMD berlangsung, sambil menikmati minum kopi dan kue yang disiapkan oleh tuan rumah sendiri.

Hal itu pula dilakukan oleh Danramil 02 Dua Boccoe, Kapten Inf Muh Yususf bersama beberapa anggota satgas sedang bercengkrama dengan pemilik rumah.

Kapten Inf Muh Yusuf Danramil 02 Dua Boccoe yang juga selaku Dan SSK TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone saat bersama tim media menuturkan bahwa, komsos di pagi hari sudah merupakan kegiatan rutin para personel Satgas TMMD. 

"Hal ini kami lakukan tentunya untuk membangun silatuhrahmi dan kebersamaan dengan warga Desa Lallatang, khususnya pemilik rumah yang kami tumpangi, selain itu juga kami membahas rencana selanjutnya saat dilokasi kerja nanti sambil menikmati minum kopi yang dibuatkan oleh tuan rumah", tuturnya.

Dengan dilaksanakannya TMMD Ke 104 T.A 2019 di Desa Lallatang, diharapkan selain membangun insfraktruktur guna menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat, juga diharapkan membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan melalui program TMMD tersebut.

Serta melalui program ini, prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD, diharapkan mampu menanamkan dan menumbuhkan semangat cinta tanah air kepada masyarakat Desa Lallatang, karena hal demikian sudah menjadi bahagian dari tugas seorang prajurit TNI. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lewat Komsos, Personel Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Tanamkan Patriotisme ke Warga

Terkini

Iklan