Iklan

Iklan

PPS Biru Lantik dan Ambil Sumpah Ketua KPPSnya

17 Maret 2019, 6:21 PM WIB Last Updated 2019-03-17T10:53:31Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 25 orang Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Biru, Rusnaedi, di Sekretariat PPS Kelurahan Biru, Minggu (17/03/2019).

Rusnaedi mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk dan bukti bahwa KPPS, khususnya KPPS Kelurahan Biru telah resmi terbentuk dan mulai bertugas setelah dilantik dan diambil sumpahnya.

Hal ini bertujuan untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Pemilihan Presiden (Pilpres) RI, Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD dan DPR RI serta DPD di Kecamatan Tanete Riattang, khususnya di Kelurahan Biru.

"Ketua KPPS ini akan bertugas dan bertanggungjawab di TPSnya masing-masing bersama enam (6) orang anggotanya. Di Kelurahan Biru ada 25 TPS, dengan 175 orang KPPS," ujar Rusnaedi.

Ia pun menghimbau dan mengharapkan para KPPS Kelurahan Biru bekerjsama maksimal dalam menyukseskan Pemilu 2019 serta menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan selalu berkoordinasi dengan semua pihak, khususnya kepada PPS, PPL, PPK, dan Panwascam.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua KPPS Kelurahan Biru dihadiri oleh Ketua PPK Tanete Riattang, Nur Ansar, Ketua Panwascam Tanete Riattang, Nirwadi serta anggota PPS Kelurahan Biru dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua KPPS Kelurahan Biru, untuk menyukseskan Pemilu 2019. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • PPS Biru Lantik dan Ambil Sumpah Ketua KPPSnya
  • 0

Terkini

Iklan