ads

09 March, 2019

Motornya Hilang di Halaman Rumah, Warga Sopai Ini Lapor Polisi

Motornya Hilang di Halaman Rumah, Warga Sopai Ini Lapor Polisi
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kasus curanmor kembali terjadi wilayah Toraja, Sabtu (09/03/2019).

Kali ini menimpa Charlos Tarik Allo, warga Dusun Tallang, Lembang Salu Sopai, Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara, yang telah kehilangan motornya selama tiga hari (Kamis, 07/03/19).

Motor merek Honda miliknya, memiliki warna hitam merah dengan nomor Polisi DP 2147 KL, yang hilang saat diparkir di halaman rumahnya.

Menurut korban, pukul  01.00 Wita, korban masih melihat motornya terparkir di halaman rumahnya, namun sekitar pukul 04.00 Wita paman korban melintas di depan rumah korban dan melihat motor sudah tidak ada di tempat.

Menerima laporan kehilangan tersebut, Kapolsek Sopai Polres Tana Toraja  Iptu Daud Masangka mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tana Toraja untuk membantu proses penyelidikannya.

Kasus curanmor yang kembali terjadi ini, diharapkan menjadi pelajaran bagi masyarakat dan lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya.

"Kami juga menghimbau masyarakat, agar tidak lalai dalam menjaga kendaraan miliknya. Gunakan kunci ganda dan parkirlah kendaraan pada lokasi yang mudah diawasi," kunci Kapolsek Sopai. (Kris)
Don't Miss

News Feed