• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ini Salah Satu Tujuan TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone Dilaksanakan di Desa Tertinggal

    08 Maret, 2019, Maret 08, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu tujuan dan sasaran Program TMMD Ke - 104 Ta. 2019 adalah pembangunan wilayah Desa. Hal ini juga merupakan salah satu realisasi dari kebijakan nasional Nawacita yang ingin mewujudkan pembangunan Indonesia dari pinggiran. Salah satu titik fokus dari pembangunan nasional ini berupaya untuk mewujudkan kestabilan dan kemajuan Indonesia secara keseluruhan.

    Hal itu diungkapkan oleh Serka Salama, Jumat (08/03/2019), salah seorang personel Kodim 1407/Bone yang tergabung pula dalam Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone.

    Melalui program TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone, yang berlangsung di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, pembangunan infrastruktur membangun jalan ini yang sangat dibutuhkan masyarakat yang ada di pedesaan guna mencapai pemerataan, pertumbuhan serta kemandirian Desa secara berkelanjutan.

    Satgas TMMD Kodim 1407/Bone terus berpacu dengan beberapa sektor pekerjaan pembangunan jalan termasuk pengerasan jalan dengan menggunaka pasir dan batu, pembangunan satu unit jembatan, pembangunan empat unit duicker, pembuatan drainase dan pembuatan pondasi talud dikiri kanan badan jalan.

    Terlihat anggota satgas TMMD  membawa peralatan gerobak dan sekop untuk digunakan bekerja membangun pondasi talud dikiri kanan badan jalan. Dimulai dari pagi hingga sore hari bekerja bergotong royong saling bahu membahu merampungkan pekerjaan untuk target yang telah ditentukan.

    Hal ini merupakan salah satu peran nyata TNI dalam mendukung pembangunan pedesaan  yang diselenggarakan satgas TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, TMMD yang dilaksanakan merupakan wahana untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta Ketahanan Nasional guna menjaga keutuhan NKRI kepada masyarakat dan khususnya generasi milenial. (Rasul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini