ads

11 February, 2019

Wabup Sinjai Buka Kompetisi Debat Generasi Milenial Himara

Wabup Sinjai Buka Kompetisi Debat Generasi Milenial Himara
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong membuka kegiatan kompetisi debat generasi milenial yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) STISIP Muhammadiyah Sinjai bertempat di Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai Jalan Teuku Umar,  Senin (11/02/19).

Dalam sambutannya Wakil Bupati berharap kepada siswa selaku generasi muda untuk terus meningkatkan ilmu yang dimiliki dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya dalam menghadapi era persaingan pasar global.

"Saya harap Siswa dan Mahasiswa agar mampu menguasai minimal dua bahasa sebab jika tidak maka kita akan tertinggal apalagi era pasar global tahun 2020 harus kita hadapi," ungkapnya.

Selain itu disamping meningkatkan ilmu,  Andi Kartini juga berharap agar ilmu yang dimiliki dibarengi dengan keimanan yang kuat kepada Allah SWT.

Olehnya itu,
ia mengajak kepada pemuda selaku kaum milenial untuk memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah khususnya laki-laki.

"Buat para generasi muda khususnya laki-laki membiasakan diri untuk melasknakan shalat berjamaah di Masjid.  Bagi yang biasa shalat dirumah,  mari mulai sekarang untuk melatih diri shalat di Masjid," ajaknya.

Menurutnya,  pemuda yang senantiasa shalat berjamaah di Masjid akan memiliki masa depan yang lebih baik dan kelak menjadi orang sukses. (Ian/Hms)
Don't Miss

News Feed