Iklan

Iklan

Usai Apel Pagi Personel Makorem 141/Tp Laksanakan Senam Barbel, Ini Tujuannya

13 Februari 2019, 4:24 PM WIB Last Updated 2019-02-13T08:24:34Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna selalu meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas, personel Korem 141/Tp, Balakrem dan PNS Makorem 141/Tp melaksanakan senam barbel, seusai Apel Pagi, di lapangan tenis Korem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (13/02/2019).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, senam barbel ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Senam barbel tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit dalam mendukung peningkatan profesionalisme prajurit dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

"Latihan senam barbel ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh, serta mempermahir setiap gerakan senam," ujar Mayor Tawi.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para peserta senam barbel penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam barbel sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti gerakan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Dan Kabalak Rem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.   (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Usai Apel Pagi Personel Makorem 141/Tp Laksanakan Senam Barbel, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan