Iklan

Iklan

Tiga Ribu Peserta MRSF Banjiri Pelataran Panker Ganggawa

24 Februari 2019, 2:24 PM WIB Last Updated 2019-02-24T06:24:18Z
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Ribuan Warga Kabupaten Sidrap Propinsi Sulsel hari ini tumpah ruah menghadiri jalan santai pada acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF), Ahad (24/02/2019).

Acara yang dimotori oleh Satlantas Polres Sidrap tersebut digelar dalam rangka mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara di jalan.

"Berdasarkan data yang dirilis oleh Koorlantas Polri menyatakan bahwa angka kematian di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas meningkat tajam, semoga kegiatan ini mampu mengedukasi para peserta untuk lebih paham arti keselamatan berkendara," ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, sesaat lalu.

Menggunakan kaos berwarna putih, acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati, unsur forkopimda, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta ribuan kaum millennial Sidrap.

"Saking banyaknya peserta, hari ini Sidrap tampak memutih, alhamdulilah peserta semangat dan antusias mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang ada," lanjut Budi.

Selain jalan santai pihak panitia juga menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti senam kolosal millennial, safety riding, atraksi bermotor dan pameran expo serta ada hadiah menarik.

"Agar acara tampak lebih hidup, kami membuat beberapa kegiatan edukasi berlalu lintas, kami juga menyiapkan kupon berhadiah bagi peserta yang beruntung, ada sepeda motor, sepeda roda, kulkas dan masih banyak lagi,"kata mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut berharap kegiatan ini bermanfaat khususnya bagi kaum millennial yang dinilai paling banyak menggunakan kendaraan di jalan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menekan angka kematian di jalan akibat kecelakaan, saya juga berharap kepada seluruh warga untuk senantiasa melengkapi baik kendaraannya maupun kelengkapan administrasi sebelum berkendara di jalan," tutup Budi Wahyono. (Ady)
Komentar

Tampilkan

  • Tiga Ribu Peserta MRSF Banjiri Pelataran Panker Ganggawa
  • 0

Terkini

Iklan