Iklan

Iklan

Masjid At-Taubah Wajo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

07 Februari 2019, 12:49 PM WIB Last Updated 2019-02-07T04:54:53Z
Pemberian Santunan Untuk Ratusan Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa dan Penghafal Al-Qur'an
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ratusan anak kaum dhuafa, yatim piatu dan penghafal Al-Qur'an menerima santunan dari Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang.
Santunan tersebut berupa beras 5kg dan sejumlah uang tunai Rp20.000.000 yang dibagi kepada 200 anak yatim dan anak terlantar.

Mediator kegiatan Aksi Sosial, Ust Akbar Gunawan mengatakan pemberian santunan anak yatim ini merupakan program rutin setiap bulannya Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang.

"Jadi setiap bulan kami harus menggalangkan dana minimal Rp35.000.000,"kata Ust Akbar Gunawan saat ditemui, Kamis (07/02/2019).

Dikatakannya, hasil dari menggalangkan dana tersebut berasal dari para pedagang pasar sentral dan para dermawan yang ada di seluruh Indonesia.

"Saya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Baik dari kaum dhuafa, yatim piatu maupun penghafal Al-Qur'an,"tuturnya.

Sekedar diketahui, Ust Akbar Gunawan juga mengelolah kegiatan sosial ini di dua Masjid yakni, Masjid Nurul As'Adiyah Callaccu dan Masjid At-Taubah Pasar Sentral yang berkisaran 1.000 orang. (Ris)
Komentar

Tampilkan

  • Masjid At-Taubah Wajo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa
  • 0

Terkini

Iklan