ads

07 February, 2019

Kades dan Babinsa Pannyili Berbaur Bersama Satgas TMMD dan Warga

Kades dan Babinsa Pannyili Berbaur Bersama Satgas TMMD dan Warga
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Kepala Desa (Kades) Pannyili, Kecamatan Dua Boccoe, bahu membahu dan berbaur bersama warga dan Satgas TMMD ke 104 TA 2019 Kodim 1407/Bone di lokasi TMMD ke 104, Kamis (07/02/2019).

Kades Pannyili, A Idhan Zaenal, mengemukakan kesyukurannya atas penempatan salah satu lokasi TMMD ke 104 di desanya. Pasalnya, dengan TMMD tersebut dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di desa yang dipimpinnya.

"Saya beserta warga Desa Pannyili sangat bersyukur dengan adanya program TMMD ini, karena program ini sangat menyentuh langsung masyarakat dan membantu percepatan pembangunan di desa kami," tuturnya.

Selain Desa Pannyili, salah satu desa lokasi TMMD ke 104 TA 2019 Kodim 1407/Bone adalah Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe.

Dari pantauan Rakyatsatu.com di lokasi kegiatan, nampak Kepala desa Pannyili A. Idhan Zainal bersama Serma Gomer Babinsa Desa Pannyili membaur dengan Anggota Satgas TMMD ke 104.

Program TMMD ini sangat mendukung dalam pengerjaan fisik pembuatan talud,
Jembatan, serta perintisan jalan yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD Kodim 1407/Bone.

Di sela-sela pengerjaan fisik yang dilakukan oleh anggota satgas Kodim 1407/Bone. Kepala Desa Pannyili A.Idhan Zainal SE yang di dampingi oleh Serma Gomer membaur dengan anggota satgas yang sedang istirahat. A Idhan Zainal bercengkrama serta bersenda gurau dengan anggota satgas. (Rasul)
Don't Miss

News Feed