ads

06 February, 2019

DPRD Parepare Gelar Paripurna PAW Legislator PDIP

DPRD Parepare Gelar Paripurna PAW Legislator PDIP
banner 336x280
RAKYATSATU.COM PAREPARE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah Anggota DPRD Parepare Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2014-2019, Abd. Hamid Amnas, di Gedung Paripurna DPRD Parepare, Rabu (06/02/2019).



Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir mengatakan, kehadiran Hamid diharapkan dapat menambah kekuatan DPRD dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai Wakil Rakyat, serta dapat menjaga nama baik lembaga DPRD Parepare.


"Selamat kepada saudara Abd. Hamid Anmas, semoga amanah ini dapat diemban dengan baik. Kepada Almarhum Andi Darmawangsa beserta keluarga, terima kasih atas dedikasi, kinerja, dan kontribusinya selama ini," ungkapnya.


Sementara, Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim, DPRD merupakan mitra kerja PemerintahM Kota (Pemkot Parepare) untuk kelangsungan kesejahteraan khususnya untuk masyarakat Kota Parepare.

Oleh karena itu, katanya, diharapkan yang bersangkutan dapat berpegang teguh pada Undang-undang yang berlaku dalam melaksanakan amanah yang diberikan.


"Juga, tetap menjaga sinergitas yang selama ini terjalin antara Pemkot Parepare dan DPRD Parepare. Diharapkan kelancaran kemitraan yang harmonis dengan Pemkot Parepare terus terjaga, untuk kesejahteraan masyarakat. Sebagai langkah awal saudara dapat menyerap, menghimpun dan menindak lanjuti aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat," terangnya.


Pangerang juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Andi Darmawangsa, atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat.

"Semoga bernilai ibadah dan menjadi amal jariyah, aamiin," tutupnya. (Rls).

Don't Miss

News Feed