Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Buka Bimtek Pengelolaan Siskeudes Berbasis Aplikasi

08 Februari 2019, 11:00 PM WIB Last Updated 2019-02-09T08:46:11Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Bupati Sinjai Buka  Bimbingan Teknis Pengelolaan Sistem Keuangan Desa (SisKeuDes) Berbasis Aplikasi yang Berlangsung di Hotel Almadera Makassar, Jumat (08/02/2019)

Bimtek ini turut dihadiri oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Hasanuddin, Kepala Pusat Pemberdayaan SDM Kemendagri ,Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sinjai, Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Sinjai, serta Para Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya Drs.La Ode Salmas, M.Si menyampaikan Bahwa Bimtek ini dilaksanakan bertujuan untuk memahami, mengasah, dan meningkatkan pengetahuan dalam mengelola keuangan desa.

"Jadi peserta harus memahami dan mengikuti dengan baik materi bimtek sehingga bisa diimplementasikan dalam mendukung tugas bupati," katanya.

Sementara, Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, dalam sambutannya menyampaikan jika bimtek pengelolaan keuangan ini dilaksanakan untuk mengetahui pengelolaan keuangan desa sehingga nantinya para kepala desa bisa terbantu dalam mengelola keuangan desa masing-masing.

"Bimtek ini juga dilaksanakan sebagai bentuk dari upaya keseriusan untuk kepala desa agar bisa bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pekerjaannya sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku," jelas Bupati. (Ian/Humas)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Buka Bimtek Pengelolaan Siskeudes Berbasis Aplikasi
  • 0

Terkini

Iklan