ads

11 February, 2019

Belum Dibuka Secara Resmi, Warga Sudah Mulai Nikmati Hasil TMMD ke 104

Belum Dibuka Secara Resmi, Warga Sudah Mulai Nikmati Hasil TMMD ke 104
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, belum dibuka secara resmi, tetapi hasil daripada pelaksanaan TMMD tersebut lewat Pra TMMD sudah mulai dinikmati/dirasakan warga.

Salah satu hasil tersebut yakni akses jalan yang sementara dibuat di lokasi TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone sudah mulai dapat di rasakan oleh warga setempat yang sudah mulai melakukan aktivitasnya.

Program yang di laksanakan oleh TNI yaitu TMMD, membuat beberapa kegiatan yakni pembuatan jalan, jembatan, drainase, talud dan gorong-gorong.

Salah seorang warga Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, Rahul, mengungkapkan rasa senang dan bangganya karena akses jalan di desanya yang selama ini sangat sulit dilewati kendaraan, kini sudah dapat dilewati walau pekerjaan jalan tersebut belum rampung 100 persen.

"Saya merasa senang dan bangga atas pengorbanan baik itu tenaga serta pikiran yang sudah dilakukan oleh TNI untuk membantu masyarakat dalam membangun serta menumbuhkan perekonomian dalam membangun akses jalan di desa kami sehingga saya pun bisa merasakan hasil yang sudah di buat saat ini," ungkap Rahul (19), Senin (11/02/2019).

Pelaksanaan program TMMD ke 104 Tahun 2019 saat ini di laksanakan di wilayah Kabupaten Bone yakni di beberapa titik  di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone yang merupakan wilayah binaan teritorial Kodim 1407/Bone.
Bone.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed