ads

10 February, 2019

Ahmading-St Rabiah Cup, Tim Tuan Rumah Tumbang Dihadapan Pendukungnya

Ahmading-St Rabiah Cup, Tim Tuan Rumah Tumbang Dihadapan Pendukungnya
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu kesebelasan tuan rumah, Persela Lawari, harus mengakui keunggulan tim tamu, kesebelasan Ahzarra dengan skore akhir 1 - 2, pada turnamen sepak bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019, di lapangan sepak bola Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Minggu (10/02/2019).

Pertandingan antara kesebelasan Persela Lawari melawan Ahzahra, sebenarnya berimbang, kedua kesebelasan saling menjajal serangan. Bahkan tuan rumah Persela Lawari memiliki dua peluang emas pada babak pertama, tetapi tendangan yang tergesa-gesa dari penyerang Persela maka babak pertama berakhir imbang dengan skore kacamata 0 - 0.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang dipimpin oleh wasit M Pahman, di menit-menit awal, kedua kesebelasan masih silih berganti menyerang. Memasuki menit ke 25', kemelut terjadi di depan gawang Persela Lawari yang dikawal Nawang, berhasil dimanfaatkan oleh kesebelasan Ahzarra dan berbuah gol, 0 - 1 buat Ahzahra.

Persela Lawari yang tidak mau dipecundangi begitu saja dihadapan ratusan pendukungnya, terus menggempur pertahanan Ahzahra, namun serangan balik Ahzahra di menit 30' berbuah pelanggaran sekitar 15 meter dari area gawang Persela Lawari.

Tendangan bebas tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh kesebelasan Ahzarra. Tendangan bebas yang mengarah ke gawang tidak dapat diantisipasi dan dikuasai dengan baik oleh Nawang. Akhirnya sikulit bundar meluncur dengan pelan merobek gawang Persela, skore 0 - 2 untuk Ahzahra.

Ketinggalan 0 - 2, para pemain Persela Lawari semakin gencar menyerang dan pada menit 32', pertahanan Ahzahra melanggar striker Persela Lawari di dalam kotak penalti. Akhirnya menghasilkan tendangan penalti yang berhasil dieksekusi oleh striker Persela Lawari dan merubah skore 1 - 2 untuk Ahzahra.

Meski tim tamu hanya bermain sepuluh pemain karena salah seorang pemainnya cedera akibat benturan dan tidak memiliki lagi pemain pengganti, namun kesebelasan tuan rumah tidak dapat memanfaatkan kekurangan pemain tersebut hingga M Pahman meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir dan skore 1 - 2 buat kesebelasan Ahzarra.

Sementara di pertandingan lainnya, pada pertandingan kedua, kesebelasan Rajawali berhasil menang tipis 1 - 0 terhadap lawannya kesebelasan Soga Jaya.

Sedangkan untuk pertandingan besok, Senin (11/02/2019), di pertandingan pertama, kesebelasan Kampuno Vs ZNI Pakkareawank dan pertandingan kedua antara kesebelasan Sirlap B Vs Kate Desbol.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed