ads

16 January, 2019

Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Sungai Welanae

Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Sungai Welanae
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang warga Dusun Sulilie, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Miri Binti Kassa (85), ditemukan mengambang dalam posisi tengkurap dan sudah tidak bernyawa lagi, di Sungai Welanae, Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Rabu (16/01/2019), sekira pukul 07.00 Wita.

Miri yang mengenakan daster berwarna hijau ditemukan oleh Sadaruddin Bin H Samsuddin (48), salah seorang warga yang sedang memancing di sungai tersebut.

Kapolsek Dua Boccoe, Iptu Herman Raba, membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Walanae. Ia menjelaskan, Miri merupakan warga Dusun Sulilie, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone.

Lanjutnya, Miri yang sudah tua/pikun meninggalkan rumahnya pada hari Selasa (15/01/2019), sekira pukul 02.00 Wita. Kemungkinan sesampainya di sungai, korban terjatuh di sungai sehingga hanyut dan terdampar di sungai Welannae.

"Korban (Miri) meninggalkan rumahnya pada hari Selasa karena sudah tua dan pikun, diperkirakan pada saat jalan di pinggir sungai ia terjatuh dan hanyut," ujar Iptu Herman Raba.

Miri ditemukan oleh Sadaruddin yang sedang memancing di sungai Welanae dalam keadaan tengkurap. Kemudian ia menarik mayat Miri dan mengikat mayat tersebut pada pohon lalu memanggil warga untuk membantu evakuasi.

"Mayat Miri telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," pungkas Iptu Herman Raba.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed