Iklan

Iklan

Rapat Pemantapan Penjemputan, Piala Adipura Akan Diarak di Sinjai

18 Januari 2019, 7:47 PM WIB Last Updated 2019-01-18T11:48:47Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pemantapan penjemputan piala adipura yang diterima Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa beberapa waktu yang lalu di Kementerian Kehutanan RI Jakarta.

Rapat tersebut digelar diruang Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, dan dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah dan Para Kepala Bagian, serta para Kasubag lingkup Setdakab Sinjai, Jumat (18/01/2019)

Sekretaris Daerah Akbar Mukmin, yang memimpin rapat mengatakan bahwa penjemputan Adipura ini perlu diatur secara teknis, agar tidak menganggu pengguna jalan, dan termasuk mengatur ketertiban para rombongan pengendara mobil, motor, dan sepeda disaat penjemputan supaya kegiatan kita berjalan dengan tertib.

"Piala Adipura rencananya akan di jemput diperbatasan Sinjai-Bulukumba  pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019, pukul 13.30 Wita," kata Sekda.

Dikatakan, Akbar, Rencananya Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa akan menyerahkan piala Adipura kepada Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, yang akan dihadiri oleh para Pimpinan Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat, dan komunitas mobil.

Sedangkan untuk kendaraan kebersihan (Shandong), komunitas motor dan sepeda menjemput Piala Adipura didepan patung kuda Mangottong.

"Piala adipura rencanaya akan diarak di Kabupaten Sinjai, dan Star dari perbatasan Sinjai-Bulukumba, dengan melewati jalan Persatuan Raya, jalan Jenderal Sudirman, jalan Bayangkara, jalan Sungai Tangka, jalan Amanagappa, jalan Cakalang, jalan Hos Cokroaminoto, jalan Sultan Hasanuddin, jalan Kh. Agussalim, jalan Wolter Monginsidi, jalan Kh. Dewantoro, dan finis di Rumah Jabatan Bupati Sinjai," pungkas, Sekda Sinjai. (Ian/Hms)
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Pemantapan Penjemputan, Piala Adipura Akan Diarak di Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan