ads

31 January, 2019

Panitia Hari Jadi Sinjai ke 455 Dibentuk

Panitia Hari Jadi Sinjai ke 455 Dibentuk
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Umum dan Protokoler Setdakab menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana Hari Jadi Sinjai (HJS)  ke 455 tahun 2019, Kamis (31/01/19) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar yang didampingi oleh anggota Forkopimda,  Anggota DPRD Sinjai Takdir dan Kepala Rutan Sinjai.

Dalam rapat tersebut, disepakati formatur susunan Kepanitian dimana Ketua Pelaksana HJS dipercayakan kepada Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai DR. H. Mukhlis Isma,  Wakil Ketua I Asisten Perekonomian dr. Hj. Nikmat B. Situru dan Wakil Ketua III Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Setdakab Dra. Hj. Ratnawati Arif.

“Hari ini kita telah melakukan pembentukan panitia dan semoga yang masuk dalam kepanitian dapat bekerja maksimal dalam menyukseskan segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya”, Ungkap Akbar.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sama seperti tahun-tahun sebelumnya berbagai kegiatan akan dilaksanakan, baik kegiatan olahraga, kesenian, keagamaan maupun kegiatan lainnyan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sementara itu, Kajari Sinjai Noer Adi SH selaku Pengarah berharap agar perayaan Hari Jadi Sinjai tahun ini lebih semarak lagi dibanding tahun lalu.

Kegiatan ini diikuti dihadiri para Asisten dan Staf Ahli Bupati,  para Kepala OPD, Kabag, Kepala Sekolah Pimpinan BUMN/BUMD, perwakilan organisasi serta undangan lainnya. (Ian) 
Don't Miss

News Feed