ads

07 January, 2019

Mantan Juara Dunia Bulutangkis Ini Juarai Open Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141

Mantan Juara Dunia Bulutangkis Ini Juarai Open Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski pertandingan Open Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 se Indonesia Timur, akan ditutup hari ini, Senin (07/01/2019), namun sejumlah kategori telah selesai dipertandingkan pada Minggu malam (06/01/2019).

Turnamen yang diselenggarakan oleh Korem 141/Tp bekerjasama dengan Pemkab Bone dan PBSi tersebut, dilaksanakan di GOR Matanna Tikka Bone, kompleks stadion Lapatau, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kasi Ter Korem 141/Tp, Letkol Inf Awal Awaluddin, mengatakan, kategori yang telah selesai dipertandingkan yakni kategori Ganda Veteran Open dan Ganda Dewasa Open. Sementara kategori usia dan Open Lokal Bone, masih bertanding.

"Kategori Veteran Open dan Ganda Dewasa Open telah selesai dipertandingkan, kini tinggal kategori Usia dan Open Lokal Bone, yang saat ini sementara masih bertanding," ujar Letkol Inf Awal Awaluddin, Senin (07/01/2019).

Pada Kategori Ganda Veteran Open, mantan juara dunia bulutangkis, Tri Kusharjanto yang berpasangan dengan Dr Warsinggih, yang membawakan PB UNHAS Pro berhasil keluar sebagai juara I setelah di partai final mengalahkan pasangan dari PB MBC Makassar, Lukman/Mulyadi.

Pasangan Tri Kusharjanto/Dr Warsinggih, mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 7.000.000, sertifikat, medali dan bingkisan lainnya.

Sedangkan pasangan Lukman/Mulyadi selain mendapatkan sertifikat, medali dan bingkisan lainnya, juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000.

Untuk juara Tiga (III) bersama, diraih pasangan Awal Awaluddin/Epi dari PB Manunggal Bone dan pasamgam Jamal/Andi Pasambangi dari PB Korem 141/Tp. Kedua pasangan tersebut masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000 ditambah sertifikat, medali dan bingkisan.

Sementara pada Kategori Open Ganda Dewasa, Juara I diraih pasangan Ifan Fadila/Zulfikar Setiawan dari PB New Zhodel, Tanrutedong Sidrap. Pasangan ini mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15.000.000 ditambah medali, sertifikat dan bingkisan.

Juara II diraih pasangan  Rizko Azuro/Muh Yusuf dari POR Antam Pomala. Pasangan ini mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000 ditambah medali, sertifikat dan bingkisan.

Sedangkan juara III bersama, masing-masing pasangan Khusnul Karim/Yusril Alfansyah dari PB New Zhodel dan pasangan Randi Prakasa/Ridho R yang juga dari PB New Zhodel Tanrutedong Sidrap. Kedua pasangan tersebut masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000 ditambah medali, sertifikat dan bingkisan.

Pertandingan final kategori Veteran Open dan Ganda Dewasa Open disaksikan langsung Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobby Triyantho serta Kasi Log Rem 141/Tp Letkol Inf Antero dan ratusan penonton. (Rasul)
Don't Miss

News Feed