ads

17 January, 2019

Laksanakan Musrembang, Camat Tanete Riattang Apresiasi Lurah Biru

Laksanakan Musrembang, Camat Tanete Riattang Apresiasi Lurah Biru
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di dalam wilayah Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone mulai terlaksana di tingkat desa/kelurahan.

Seperti di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, pelaksanaan Musrenbang dilaksanakan pada hari Kamis (17/01/2019) di Aula Kelurahan Biru, Jl KH Dewantara Watampone.

Pelaksanaan Musrembang di Kelurahan Biru merupakan Musrembang yang pertama di wilayah Kecamatan Tanete Riattang di tahun 2019.

Musrembang Kelurahan Biru dibuka langsung oleh Lurah Biru, Andi Hasbi. Dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Musrembang ini sebagai salah satu bentuk tindak lanjut dari hasil Pra Musrembang sebelumnya yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Musrembang ini untuk mengambil suatu kesimpulan keputusan dari sejumlah usulan para warga yang ada untuk dijadikan skala prioritas pengusulan ke Musrembang selanjutnya," jelas Andi Hasbi.

Sementara itu, Camat Tanete Riattang yang diwakili Kasi Pemerintahan Camat TR yang juga Ketua Tim Musrembang Kecamatan Tanete Riattang, Juhuri, dalam sambutannya mengapresiasi Kelurahan Biru dan khususnya Lurah Biru.

Pasalnya, salah satu desa/kelurahan di Kecamatan Tanete Riattang, yakni Kelurahan Biru merupakan desa/kelurahan yang selalu terdepan dalam menunjang agenda kerja Kecamatan Tanete Riattang.

"Kami mewakili Camat Tanete Riattang, memberikan apresiasi kepada segenap masyarakat Kelurahan Biru dan terkhusus Lurah Biru atas kerjasama dan bantuannya dalam menyukseskan agenda kerja Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Biru selalu terdepan dalam menunjang agenda kerja Kecamatan Tanete Riattang, terbukti pelaksanaan Musrenbang yang pertama kali dilaksanakan di Kelurahan Biru," ungkap Juhuri, yang tidak lama akan Memasuki Mas Pensiun (MPP).

Musrembang Kelurahan Biru dihadiri oleh, Seklur Biru Asdi Sutriadi Sadar, Babinkabtibmas Kelurahan Biru, Ipda A Massakkirang, Babinsa Kelurahan Biru Pelda Tamrin, Kasi Kesra Kelurahan Biru Asy'ari Pratama Hadipaty.

Para Kepala Lingkungan dan RT/RW se Kelurahan Biru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan sejumlah undangan lainnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed