Iklan

Iklan

Kasi Penkum Kejati Sulsel Didaulat Pembicara di Giat Mapala UMI, Ini yang Dibahas

30/01/19, 16:03 WIB Last Updated 2019-01-30T08:03:58Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Mapraba Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, melaksanakan kegiatan dan mengupas mengenai pentingnya menjaga Lingkungan Hidup dan Satwanya, di Fakultas FKM Lantai 4 UMI Makassar, Rabu (30/01/2019).

Pada kegiatan tersebut, Pengurus Mapala UMI Makassar menghadirkan Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Salahuddin, SH, MH sebagai pemateri.

Dihadapan ratusan Calon Anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapraba Mapala) UMI Makassar, disamping menjadi pembicara mengenai pentingnya menjaga Lingkungan Hidup dan Satwanya, Kasi Penkum Kejati Sul Sel juga memberikan pemahaman mengenai penulisan dalam dunia jurnalis.

"Diharapkan kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Jaksa Goes to Campus sebagai perwujudan Program Jaksa Menyapa yang harus dilakukan sebagai kegiatan yang berkelanjutan sekaligus bentuk sinergitas dalam menjada lingkungan hidup," harap Salahuddin.

Tambahnya, dirinya mendapat kehormatan ini dari Pengurus Mapala UMI Makassar sebagai bentuk sinergitas antara pegiat Lingkungan Hidup dengan kejaksaan sebagai lembaga yang ikut peduli dengan penanganan perkara lingkungan dan satwanya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasi Penkum Kejati Sulsel Didaulat Pembicara di Giat Mapala UMI, Ini yang Dibahas

Terkini

Iklan