Iklan

Iklan

IAD Wilayah Sulsel Serahkan Bantuan Mobil, Makanan dan Obat-obatan pada Korban Bencana Alam di Jeneponto

25 Januari 2019, 6:16 PM WIB Last Updated 2019-01-25T10:16:29Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Sehari pasca melakukan kunjungan dan memberikan bantuan di posko-posko di sejumlah daerah yang terkena bencana alam, hari ini Jumat (25/01/2019), pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini IAD Wilayah Sulsel, kembali melepas 1 unit mobil pick up serta obat-obatan dan bahan makanan buat korban bencana alam banjir dan longsor tersebut.

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin, yang dihubungi Rakyatsatu.com, membenarkan adanya bantuan tersebut. Bahkan menurutnya, bantuan itu dilepas langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, H Tarmizi, sebagai Pembina IAD Wilayah Sulsel.

"Iya tadi sekira pukul 11.30 Wita, sebelum shalat Jumat, bantuan tersebut dilepas oleh Kajati Sulsel untuk diberikan ke korban bencana alam," ujar Salahuddin.

Lanjutnya, 1 unit mobil pick up bantuan kemanusian korban banjir untuk kabupaten Jenponto. Bantuan ini langsung akan di bawa ke area pengungsian di Kabupaten Jeneponto melalui Kejari Jeneponto.

"Bantuan berupa bahan makanan dan obat obat diharapkan dapat memberikan manfaat bagi korban banjir minimal meringankan beban saudara saudara kita yang terkena banjir," ujar Salahuddin menirukan ucapan Kepala Kejaksaan Tinggi saat melepas mobil pengangkut bantuan tersebut.

Mobil dilepas di depan kantor IAD Wilayah Sulsel oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sul Sel untuk segera berangkat ke Kabupaten Jeneponto, dengan didampingi para Asisten Kejati Sulsel. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • IAD Wilayah Sulsel Serahkan Bantuan Mobil, Makanan dan Obat-obatan pada Korban Bencana Alam di Jeneponto
  • 0

Terkini

Iklan