ads

17 January, 2019

Di Hari Kesadaran Nasional, Pemda dan Forkopimda Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah

Di Hari Kesadaran Nasional, Pemda dan Forkopimda Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng, menyalurkan bantuan kemanusian kepada tiga kepala rumah tangga yang rumahnya mengalami kebakaran, pada Senin (14/01/2019) lalu, di Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo.

Plt Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng Sarianto mengatakan, bertepatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Pemerintah bersama Forkopimda meberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut.

"Pemberian bantuan bukan menunggu momen, tapi ini lebih kepada memberikan bantuan kembali, agar korban musibah cepat pulih," kata Sarianto, Kamis (17/01/2019).

Tidak hanya dari Pemerintah dan Forkopimda Soppeng, bantuan juga datang dari para Asosiasi Pengusaha Kayu yang berasal dari Lanrangparia dan Maccofe.

"Dari Asosiasi pengusaha kayu juga berikan bantuan berupa kayu dan papan, agar pembangunan rumah korban segera kembali dibangun," tambahnya.

Sekedar untuk diketahui, pada kebakaran itu, tidak ada korban jiwa, namun api berhasil meratakan 3 rumah panggung milik Lammu (55), Jihe (45) dan Dalle (65), dua sepeda motor dengan kerugian ditaksir hingga Rp200juta.

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Plt Dinas Perikanan, Kepala Desa Mariorilau, Polsek dan Koramil Marioriwawo.(Red)
Don't Miss

News Feed