Iklan

Iklan

Sekolahnya Direnovasi, Siswa SMAN 8 Toraja Utara Ujian Semester di Luar Ruangan

11/12/18, 11:25 WIB Last Updated 2018-12-11T03:25:37Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Proses ujian semester di SMAN 8 Toraja Utara, tidak berjalan seperti biasanya, Senin (10/12) kemarin.

Kalau biasanya siswa-siswi belajar di ruangan kelas, kali ini mereka harus berada di luar ruangan.

Sebanyak 5 kelas SMAN 8, yang terletak di Kelurahan Sapan, Kecamatan Buntu Pepasan, Toraja Utara ini, tak mengeluh harus menjalani proses ujian semester di luar ruangan.

Bukan tanpa alasan, gedung sekolah SMAN 8 ini, sementara direnovasi sehingga tidak bisa digunakan untuk sementara waktu.

Salah satu guru, Marthen Paramenas, mengatakan bahwa para siswa tidak keberatan akan kondisi tersebut, bahkan sangat senang karena sebentar lagi mereka akan memiliki bangunan sekolah yang layak.

"Mereka tidak keberatan akan kondisi tersebut, bahkan sangat senang karena sebentar lagi mereka akan memiliki bangunan sekolah yang layak," ungkap Marthen, Selasa (11/12).

Marthen yang mengajar mata pelajaran Ekonomi dan Sejarah ini, juga mengucapkan terima kasih akan adanya anggaran dana yang diberikan Pemerintah sehingga sekolah yang mereka banggakan itu, akan menunjang proses belajar mengajar siswa dan guru. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekolahnya Direnovasi, Siswa SMAN 8 Toraja Utara Ujian Semester di Luar Ruangan

Terkini

Iklan