ads

11 December, 2018

Kajati Sulsel Apresiasi Kejari Bone, Ini Alasannya

Kajati Sulsel Apresiasi Kejari Bone, Ini Alasannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Tarmizi, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone atas prestasinya dalam menegakkan hukum dan memberantas korupsi di Bumi Arung Palakka.

Apresiasi itu, diungkapkan Tarmizi saat melakukan kunjungan kerja (kunker) keduanya di Kabupaten Bone di Bumi Arung Palakka, Selasa (11/12) sekira pukul 15.30 Wita.

"Dalam setahun terakhir ini, Kejari Bone berhasil mengeksekusi 16 orang koruptor. Kinerja Kejari Bone, luar biasa. Ini patut kita apresiasi. Jadi saya mengapresiasi Kejari Bone," ujar Tarmizi.

Kunjungan kerja (kunker) Kajati Sulsel di Kabupaten Bone, merupakan yang kedua kalinya. Kunker pertama sebelum pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Ada sejumlah agenda kegiatan Kajati Sulselbar dalam kunkernya di Kabupaten Bone, yakni penandatanganan MOU dengan Pemkab Bone, terkait Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Selain itu, akan memberikan Ceramah Umum ke Pemkab Bone terkait Penegakan Hukum dengan Metode Pencegahan melalui Instrumen Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dan Datun serta akan mengunjungi pula TK Adyaksa. (Rasul)
Don't Miss

News Feed