ads

15 December, 2018

Ini Bukti Kebersamaan Antara Rakyat dan TNI-POLRI di Bone. Membaur Dalam Panggung Prajurit

Ini Bukti Kebersamaan Antara Rakyat dan TNI-POLRI di Bone. Membaur Dalam Panggung Prajurit
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Puncak peringatan HUT Hari Juang Kartika (HJK) Kodam XIV/Hsn yang dipusatkan di lapangan Merdeka Watampone, Jl Petta Ponggawae Watampone, adalah pagelaran Panggung Prajurit, Sabtu (15/12) malam.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan bahwa malam Panggung Prajurit ini merupakan acara puncak dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan rakyat agar tetap dekat dan dicintai oleh rakyat.

"Inilah puncak dari kegiatan peringatan HUT HJK TNI AD Kodam XIV/Hsn yang dipusatkan di lapangan Merdeka Watampone, Kabupaten Bone. Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. TNI akan kuat bersama rakyat," ujar Lettu Arh Darwis.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, di lapangan Merdeka Watampone, kegiatan ini berlangsung meriah yang dihadiri sekitar ratusan orang warga Kabupaten Bone.

Mereka tampak bersemangat, membaur dan menyaksikan serta bergoyang bersama TNI dan Polri. Acara itu pun berlangsung dengan penuh rasa kebersamaan antara rakyat, Pemkab Bone, TNI dan Polri.

Nampak hadir pada acara tersebut diantaranya, DanDenbekang XIV-44-01/Watampone Letkol Cba Mulyadi S.Sos.
Danden Hubrem 141/Tp Letnan kolonel Chb muh Bahri, Kasi Pers Rem 141/Tp Letkol Inf Drs Muhlis, Kasi Ren Progar Letkol Inf M.Kasim, Paku Rem 141/Tp Mayor Ckup Aryanto, Ka Ajenrem 141/Tp Mayor Caj Slamet.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed