Iklan

Iklan

Ini Agenda Kunker Kajati Sulsel di Bone

11 Desember 2018, 11:28 AM WIB Last Updated 2018-12-11T03:28:38Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, hari ini, Selasa (11/12) dan akan diterima di rumah jabatan (rujab) Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, sekira pukul 15.00 Wita.

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin, mengatakan, kunjungan kerja (kunker) Kajati Sulsel di Kabupaten Bone, merupakan yang kedua kalinya. Kunker pertama sebelum pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Lanjutnya, kunker Kajati Sulsel di Kabupaten Bone ada sejumlah agenda kegiatan, yakni penandatanganan MOU dengan Pemkab Bone, terkait Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Selain itu, akan memberikan Ceramah Umum ke Pemkab Bone terkait Penegakan Hukum dengan Metode Pencegahan melalui Instrumen Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dan Datun serta akan mengunjungi pula TK Adyaksa.

"Kajati akan melakukan MOU dengan Pemda, kunjungan ke TK Adyaksa serta membetikan Ceramah umum ke pemda terkait penegakan hukum dgn metode pencegahan melalui istrumen TP4D dan Datun," ujar Salahuddin, ke Rakyatsatu.com, Selasa (11/12).  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Agenda Kunker Kajati Sulsel di Bone
  • 0

Terkini

Iklan