ads

11 December, 2018

Begini Upaya Korem 141/Tp Sehatkan Jasmani dan Jaga Kebugaran Personelnya

Begini Upaya Korem 141/Tp Sehatkan Jasmani dan Jaga Kebugaran Personelnya
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Makorem 141/Tp yang terletak di Jl Jenderal Sudirman Watampone, terus berupaya menjaga kesehatan dan kebugaran personelnya.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan, agar personel Makorem 141/Tp tetap terjaga staminanya supaya tetap fit dan dapat meningkatkan kesehatan jasmaninya maka rutin dilakukan senam bersama.

Seperti pada hari Selasa (11/12), Korem 141/Tp melaksanakan senam bersama usai Apel Pagi, di lapangan Apel Makorem 141/Tp. Kegiatan senam tersebut diikuti seluruh anggota, PNS dan Balakrem 141/Tp.

"Senam bersama ini bertujuan supaya dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan menjaga stamina agar tetap fit," ujar Lettu Arh Darwis.

Secara keseluruhan gerakan senam mengacu pada gerakan yang dilakukan dengan kombinasi secara integratif serta menjelma dari setiap anggota tubuh dari komponen kemampuan motorik seperti ketepatan, agilitas, kekuatan, keseimbangan dan kecepatan.

"Seperti kita ketahui bahwa senam adalah salah satu cabang olahraga yang mengandalkan aktifitas gerak, baik sebagai olahraga maupun sebagai cabang olahraga lainnya," ujarnya.

Senam bersama yang dilakukan anggota Makorem 141/Tp dalah senam yang bertujuan supaya dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan menjaga stamina agar tetap fit.

Dalam pelaksanaannya senam tersebut KaJasrem sebagau instruktur memberikan gerakan-gerakan senam yang dapat menunjang kerja sehari-hari dengan baik dan sehat dengan kombinasi gerakan senam keras dan ringan.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Dan kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasirem 141/Tp, para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. (Rasul)
Don't Miss

News Feed