ads

20 December, 2018

Bayi 11 Hari, Anak Anggota Brimob Bone Diculik

Bayi 11 Hari, Anak Anggota Brimob Bone Diculik
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bayi yang baru berusia 11 hari, anak dari Brigpol Rasyid (37) Anggota Brimob Bataliyon C Bone, diduga diculik di rumahnya di Inungeng Lanceng Dusun Baringeng, Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru, Kamis (20/12) sekira pukul 10.00 Wita.

Bayi laki-laki yang baru berusia 11 hari itu diketahui tidak ada di rumahnya saat ibunya, Anugrah Nurika Binti Muhadika (29) tidak mendapatkan anaknya di tempat tidur.

Informasi yang berhasil dihimpun berdasarkan keterangan warga di TKP, bahwa pada saat itu, Brigpol Rasyid meninggalkan rumah menuju warung dan sementara istrinya, Anugrah meninggalkan sejenak bayi laki-laki yang berumur 11 hari di tempat tidur, beselang beberapa menit ia tidak mendapati bayinya terbaring di tempat tidur.

Diperkirakan yang menculik bayi laki-laki yang baru berusia 11 hari tersebut menggunakan mobil Yaris warna Silver dengan Nomor Polisi DD 534 J, dengan ciri-ciri salah seorang pelaku berkelamin laki-laki dan 2 orang perempuan salah satunya memakai Jilbab warna Ungu, baju biru dan celana biru.

Camat Lamuru, Andi Awaluddin yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut

"Iya benar dan untuk lebih jelasnya silahkan tanya polisi," ujar Andi Awaluddin.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang dihubungi, juga membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kalau saat ini pihaknya sedang mendalami dugaan penculikan bayi tersebut dan mengejar terduga pelaku.

"Kita sedang mendalami kasus ini dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku," ujarnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, diperkirakan kalau terduga pelaku sementara dalam perjalanan ke arah Makassar. (Rasul)
Don't Miss

News Feed