Bantu Bangun Gereja di Panga', WBI & AFJ Kumpulkan Pakaian Layak Pakai untuk Dijual Murah

Bantu Bangun Gereja di Panga', WBI & AFJ Kumpulkan Pakaian Layak Pakai untuk Dijual Murah
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Wanita Bethel Indonesia (WBI) & AFJ Generation TC, akan menggelar bazar super murah di Panga', Kabupaten Toraja Utara, Selasa (04/12).

Bazar super murah berupa sembako dan pakaian serta sepatu tersebut, untuk membantu pembangunan Gereja di Panga', yang sampai saat belum mampu dibangun karena kekurangan dana.

Ibu gembala, Abi Iriani Tulak, mengatakan bahwa moment indah ini dipakai untuk saling berbagi dan saling membantu dalam mewujudkan pembangunan nantinya.

Donasi pakaian layak pakai, sepatu, bed cover tersebut, mereka dapatkan dari donasi jemaat GBI baik yang ada di Toraja maupun dari luar Toraja.

Tak hanya sekedar layak pakai, barang bazar ini pun bermerek yang kemudian dijual murah. Sembako yang dijual pun super murah, mulai dari harga 2 ribu rupiah sampai 10ribu rupiah.

Lokasi tempat pembangunan gereja nantinya yang masih berupa tanah kosong tersebut, butuh dukungan dari semua masyarakat Toraja untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kami mohon dukungan dan partipasinya dalam kegiatan kami ini," ujar Abi Iriana.

Pelayanan kesehatan gratis pun akan dilaksanakan di tempat tersebut, yang terbuka untuk semua kalangan.

Kegiatan yang dilaksanakan besok ini, sebelumnya akan diawali dengan perayaan Natal yang akan menghadirkan Pendeta Yosephina Ariiwibowo dengan pembicara ini, akan dilangsung besok, pukul 11.00 Wita di Lapangan GBI Tiberias, Batu Piak. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu