Andi Rudiyanto Asapa Silaturahmi dengan Karabatnya di Bone

Andi Rudiyanto Asapa Silaturahmi dengan Karabatnya di Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Andi Rudianto Asapa (ARA) melakukan kunjungan silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan sahabat yang ada di Kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Minggu (02/12).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut hadir, Muh Roem (Ketua DPRD Sulsel) yang juga mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI, Taiyeb A Mappasere (mantan Sekda Sinjai), Andi Corana Oktavia (Caleg DPRD Sulsel), Andi Hasruddin (Caleg DPRD Sulsel) masing-masing dari Partai Gerindra, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda se Kecamatan Kajuara.

Andi Rudianto dalam silaturahmi sekaligus mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota DPR RI, menjelaskan tentang tugas dan tanggungjawab seorang anggota DPR RI.

Selaian itu, dihadapan para keluarga, kerabat dan sahabatnya di Kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara, Andi Rudi janjikan akan mengangkat semua tenaga honorer, jika janji tersebut tidak ditepati akan mengundurkan diri jika terpilih nanti.

Dalam sosialisasinya tersebut pula, mantan Bupati Sinjai dua periode ini juga mengajak untuk bersama-sama mengganti Presiden, yakni dengan memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada tahun 2019 mendatang.

Diakhir kunjungan silaturahmi dan sosialisasinya bersama keluarga, kerabat dan sahabat di Kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone Andi Rudianto menyepatkan melihat kondisi jempatan gantung yang merupakan jalur transportasi warga di Desa Polewali. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu