Wujudkan Agen Informasi Handal di Kecamatan dan Desa, Diskominfo dan Persandian Bone Kukuhkan KIM

Wujudkan Agen Informasi Handal di Kecamatan dan Desa, Diskominfo dan Persandian Bone Kukuhkan KIM
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna mewujudkan agen informasi yang handal di tengah-tengah masyarakat yang dapat memberikan informasi yang baik guna disajikan kepada masyarakat dan pemerintah, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si. mengukuhkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa/Kelurahan di Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattinge, Kamis (01/11).

Pada kesempatan tersebut, Drs. Andi Amran, M.Si., mengukuhkan Ketua dan anggota KIM yang berjumlah 55 Kelompok Informasi Masyarakat Desa dan Kelurahan pada Kecamatan Tellu Siattinge, Cenrana, dan Dua Boccoe.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si., berharap kegiatan KIM terus ditingkatkan sehingga dapat mensejahterakan anggota dan masyarakat setempat serta mampu menjadi Agen Informasi Masyarakat yeng memberikan Informasi yang baik untuk di sajikan kepada masyarakat Kabupaten Bone.

"Dengan terbentuknya KIM di tiga kecamatan ini maka diharapkan dapat menjadi agen informasi untuk masyarakat dan pemerintah sehingga masyarakat mendapatkan informasi terkait pemerintahan demikian pula sebaliknya," ujarnya. 

Pada kegiatan tersebut selain pengukuhan juga dirangkaikan kegiatan bimbingan teknis dan yang menjadi narasumber dari Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Sulawesi Selatan dan menjadi moderator Kabid Informasi Publik Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone A. Makkasauran, S.Sos., M.Si dan Notulen Kasi Hubungan Kelembagaan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Ichsan Ashari, S.Sos untuk Anggota KIM yang diikuti tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tellu Siattinge, Kecamatan Dua Boccoe, dan Kecamatan Cenrana.

Kegiatan ini dihadiri Camat Tellu Siattinge H. Andi Suwanda, S.Sos., M.Si, Camat Cenrana Drs. H. A. Muh. Adnan, S.Stp., M.Si, Camat Dua Boccoe Andi Muslam, S.Sos, M.Si, Para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Tellu Siattinge, Dua Boccoe, dan Cenrana serta Para Anggota KIM Desa/Kelurahan.  (ADVERTORIAL/Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu