Iklan

Iklan

Brimob Bone Kunjungi Janda dan Pensiunan Brimob Serta Anjangsana ke Panti Asuhan

01 November 2018, 4:10 PM WIB Last Updated 2018-11-01T08:10:02Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 73 tahun 2018, Batalyon C Pelopor Brimob Bone mengunjungi/angjangsana ke panti asuhan, purnawirawan dan warakawuri (janda)/istri almarhum anggota Brimob, Kamis (01/11).

Kunjungan/angjangsana Batalyon C Pelopor Brimob Bone dipimpin oleh Wadanyon C Pelopor AKP A. Muh. Syafei S.Sos., MH, bersama Pasi Ops Yon C Pelopor, Pasi Min yon C Pelopor, Danki 1 yon C Pelopor, Pa Urtu yon C Pelopor, Wadanki 4 yon C Pelopor, personil yon C Pelopor dan ibu bhayangkari yon C pelopor.

Sejumlah tempat yang dikunjungi Wadanyon C Pelopor Brimob Bone diantaranya kediaman purnawirawan Muh. Yunus di BTN PURI Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang, Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Bone, Jl. Sungai Musi Km. 5 Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Kemudian melanjutkan kunjungan ke kediaman Purnawirawan Asiz Nasir Aspol Bhayangkara Watampone Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, ke kediaman Almarhum Brigpol Dhani di Jl Beringin Kelurahan Watampone.

"Setelah itu kami bersama rombongan tiba di kediaman almarhum Brigpol Amrizal di Jl Sulawesi dan di kediaman Almarhum AKP Beddu L di Jl Sambaloge Baru, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang," ujar AKP Andi Muh Syafei.

Selain melakukan angjangsana, dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 73, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya oleh Batalyon C Pelopor Brimob Bone, seperti kerja bakti, bakti sosial, donor darah dan beberapa kegiatan kemanusiaan lainnya.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Brimob Bone Kunjungi Janda dan Pensiunan Brimob Serta Anjangsana ke Panti Asuhan
  • 0

Terkini

Iklan