Tokoh Masyarakat Kajang Nyatakan Siap Menangkan ARA di DPR RI

Tokoh Masyarakat Kajang Nyatakan Siap Menangkan ARA di DPR RI
RAKYATSATU.COM, BULUKUMBA - Andi Rudianto Asapa (ARA), mantan Bupati Sinjai dua periode terus mendapat dukungan masyarakat dari berbagai lintas kabupaten. Dukungan itu terus berdatangan sejak ditetapkannya menjadi calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.

Kali ini, Rudianto kembali mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Kajang, Kabupaten Bulukumba Ahmad. Ia mengatakan Andi Rudianto Asapa layak dipilih karena dinilai memiliki komitmen terhadap rakyat. Bahkan Integritasnya tak diragukan lagi.

"Saya mundukung pak ARA, orangnya baik. Beliau layak dipilih karena peduli terhadap rakyat," ujar Ahmad saat Rudianto didampingi Tim melakukan silaturahmi diwilayah itu, Kamis (22/11).

Selain itu ia mengatakan, Andi Rudianto yang juga pelopor Pendidikan dan Kesehatan Gratis merupakan putra terbaik yang telah banyak berkontribusi untuk membantu masyarakat saat ia memimpin Sinjai selama 10 tahun.

"Pak ARA harus dimenangkan khususnya di daerah kecamatan Kajang dan sekitarnya," tegas Ahmad diaminkan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu, Rudianto menuturkan, beberapa pekan terakhir, ia intes melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan warga di beberapa kabupaten yang ada di Dapil II. Tujuannya kata ARA, tak lain untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat apa yang menjadi kekurangan selama ini yang bisa diperjuangkan kedepan.

"Jadi ini bukan semata-semata untuk mencari pencitraan, melainkan berangkat dari niat yang ikhlas bahwa, kita harus turun melihat dan merasakan langsung apa yang menjadi kesulitan masyarakat. Nah kalau kita sudah turun langsung melihat kondisi dibawa, maka tentu ada catatan kita untuk memperjuangkan nantinya, dan itu memang komitmen saya," ungkapnya. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu