Sebagai Caleg Milenial, Andi Izman Maulana Padjalangi Berupaya Gaet Pemilih Milenial. Ini Kiatnya

Sebagai Caleg Milenial, Andi Izman Maulana Padjalangi Berupaya Gaet Pemilih Milenial. Ini Kiatnya
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung untuk memperebutkan salah satu kursi di DPRD Provinsi Sulsel di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Sulsel, Andi Izman Maulana Padjalangi, mulai giat melakukan sosialisasi dengan berusaha menggaet pemilih milenial (kaum muda).

Sebagaimana yang diungkapkan Caleg yang diusung partai Golkar ini, Andi Izman Maulana Padjalangi, sewaktu ngopi bareng bersama dengan sejumlah wartawan di Centro Cafe, Jl Bali Watampone, Rabu (28/11).

"Sebagai Caleg dari kaum muda (milenial) tentu saya akan berusaha menggaet pemilih milenial tanpa mengenyampingkan pemilih lainnya," ujar Andi Izman Maulana Padjalangi.

Adapun para milenial yang menjadi sasaran putra Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi ini adalah para Barista (peracik/pembuat kopi), para Hayna Heart.

"Untuk itu, saya akan berusaha semaksimal mungkin mengembangkan ekonomi kreatif dan berencana kan menggelar workshop terkait ekonomi kreatif kewirausahaan muda," ujarnya.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu