Meski Tanpa Mesin Golnya, Dua Putra Saltim Berhasil ke Final Turnamen Agen Kebaikan Cup I

Meski Tanpa Mesin Golnya, Dua Putra Saltim Berhasil ke Final Turnamen Agen Kebaikan Cup I

RAKYATSATU.COM, BONE - Para pemain kesebelasan Dua Putra Salotimpoe (Saltim) kembali memperlihatkan skill dan teknik pemainnya yang sebagian besar merupakan mantan pemain Pra Porda dan Liga 3 Sul Sel Kabupaten Bone.

Kali ini, Selasa (06/11) di lapangan sepak bola Arasoe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, di turnamen Agen Kebaikan Cup I 2018, kesebelasan Dua Putra Saltim berhasil mengalahkan kesebelasan Pallime, Kecamatan Tellusiattinge dengan skor telak 5 - 0.

"Banyak peluang yang tercipta di menit- menit awal, tetapi tidak adanya striker kami, Fahresi, maka di menit-menit awal babak pertama, kami susah membobol gawang Pallime," ujar Ruslan Rama, Asisten Manager Dua Putra Saltim, Massenreng Pulu (Maspul) Kecamatan Sibulue.

Pada babak pertama, Dua Putra Saltim berhasil mencetak 3 gol dan di babak kedua 2 gol. Gol Dua Putra Saltim Maspul, masing-masing dicetak Barra, Dody (Kapten kesebelasan Dua Putra), Gapull (mencetak dua gol) dan Olle.

Dengan demikian, kesebelasan Dua Putra Saltim melenggang ke final yang akan dipertandingkan pada hari Jumat (09/11) sore sekira pukul 15.00 Wita melawan antara tuan rumah Arasoe A FC atau Pattimpa FC yang sampai berita ini diturunkan, kedua kesebelasan masih bertanding untuk memperebutkan tiket ke final melawan Dua Putra Saltim.  (Rasul)





loading...
close
Rakyatsatu