Meriahkan Hari Amal Bakti, Kemenag Tana Toraja Akan Gelar Porseni dan Jalan Kerukunan

Meriahkan Hari Amal Bakti, Kemenag Tana Toraja Akan Gelar Porseni dan Jalan Kerukunan
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kemeriahan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-73, keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tana Toraja, menggelar berbagai perlombaan, Jumat (23/11).

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar Satuan Kerja (Satker), akan digelar pada tanggal 26-30 November 2018, yang akan dikoordinator oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenag Tana Toraja.

Kegiatan yang akan dilombakan, yakni lomba pidato tingkat SD dengan tema 'Ibu' yang merupakan anak dari pegawai Kemenag Tana Toraja, lomba merangkai bunga, lomba tennis meja dan audisi mars Dharma Wanita.

Selanjutnya pada tanggal 29 Desember 2018, akan dilaksanakan kegiatan Gerak Jalan Kerukunan yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat.

Imran Roni, Ketua Panitia Gerak Jalan Kerukunan, berharap lewat kegiatan ini, selain mengajak untuk hidup sehat dengan berolahraga, juga menyatukan masyarakat Tana Toraja, tanpa memandang perbedaan.

Tak hanya itu, door prize yang di undi di akhir kegiatan pun, menyiapkan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu