Iklan

Iklan

GO-FOOD Kembali Manjakan Pecinta Kuliner Dengan Pesta MaMiMuMeMo

08 November 2018, 7:21 PM WIB Last Updated 2018-11-08T11:21:26Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia-di luar China kembali manjakan para pecinta kuliner di Makassar dengan pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD.

Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini juga akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia, termasuk di Makassar.

Melalui program spesial ini, GO-FOOD juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar, sekaligus menghadirkan rekomendasi kuliner dan promo terbaik bagi para pelanggan setia GO-FOOD.

Dalam acara peluncuran pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) GO-FOOD hari ini, Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan & Sulawesi mengatakan bahwa GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

Dikatakannya, layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia. Hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia.

"Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data terpercaya, GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna," jelasnya.

“Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui GO-FOOD dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan GO-FOOD merupakan pelaku UMKM, ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah," tambahnya.

Hal ini juga sejalan dengan hasil riset dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) pada akhir tahun 2017, yang mengatakan bahwa merchant UMKM yang bergabung dengan GO-JEK di 9 kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun kepada perekonomian nasional.

"Dengan menggandeng ribuan merchant dalam Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini, kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan GO-FOOD. Berbeda dengan promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GO-FOOD dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program," tuturnya.

Diketahui, pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini juga hadir di Makassar untuk meramaikan rangkaian selebrasi hari jadi Kota Makassar yang ke-411 yang jatuh pada 9 November besok. (Iss)
Komentar

Tampilkan

  • GO-FOOD Kembali Manjakan Pecinta Kuliner Dengan Pesta MaMiMuMeMo
  • 0

Terkini

Iklan