Dukung Jokowi 2 Periode, Anak Muda Toraja Bentuk Deklarasi Relawan Barisan Intelektual Muda Toraja

Dukung Jokowi 2 Periode, Anak Muda Toraja Bentuk Deklarasi Relawan Barisan Intelektual Muda Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Anak muda Toraja menyatu, membentuk deklarasi relawan untuk mendukung Jokowi melanjutkan pemerintahan dua periode tahun 2019 mendatang, Kamis (22/11).

Bertempat di Gedung BPS wilayah III Makale, Tana Toraja, dibentuk Deklarasi Relawan Barisan Intelektual Muda Toraja, dengan Frans Bore Sampepadang, sebagai Ketua Panitia.

Yohanes Lintin sebagai Ketua Relawan Barisan Intelektual Muda Toraja, menyasar pemilih rasional untuk menentukan pilihan politiknya sehingga proses demokrasi berjalan dalam suasana kegembiraan.

Ketua Relawan, Yohanes Lintin, menyebut bahwa dukungan yang diberikan untuk Jokowi ini sebab kepemimpinan yang telah dijalankan Jokowi, menyatu dengan rakyat yang mengedepankan semangat gotong royong.

"Kami siap mendukung Jokowi sebab kepemimpinan yang telah dijalankan Jokowi, menyatu dengan rakyat yang mengedepankan semangat gotong royong," sebut Yohanes Lintin.

Sebagai generasi muda, Yohanes, yang juga Ketua DPC PDIP Tana Toraja, berharap Tim Relawan ini akan kokoh dan akan terlibat aktif dalam kerja-kerja pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi Presiden Republik Indonesia periode kedua tahun 2019-2024.

Relawan pendukung Jokowi ini, menjadi relawan pertama yang dibentuk di Kabupaten Tana Toraja, akan aktif di media sosial untuk menyebarkan fakta-fakta tentang Jokowi, bukan berita hoax yang mengandung SARA. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu