Danrem 141/Tp Usulkan Beberapa Hal Ke Pemkab Sinjai, Bupati Sinjai Bilang Akan Pelajari Lebih Lanjut

Danrem 141/Tp Usulkan Beberapa Hal Ke Pemkab Sinjai, Bupati Sinjai Bilang Akan Pelajari Lebih Lanjut

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Setelah mengunjungi wilayah ter Kodim 1411/Bulukumba, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, mengunjungi wilayah ter Kodim 1424/Sinjai, di hari yang sama, Selasa (06/11) sekira pukul 14.20 Wita.


Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan kunjungan Danrem 141/Tp ke Kabupaten Sinjai dalam rangka silaturrahim dan tatap muka dengan Pemkab dan Forkopimda Kabupaten Sinjai di rumah jabatan Bupati Sinjai, Jl Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.


"Kedatangan Danrem 141/Tp dalam rangka silaturahim dan tatap muka dengan Bupati Sinjai serta Forkopimda kabupaten dan membahas beberapa hal," ujar Lettu Arh Darwis, Rabu (07/11).


Di hadapan Bupati Sinjai dan Forkopimda Kabupaten Sinjai serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Sinjai, Danrem 141/T mengusulkan beberapa hal, diantaranya tentang bagaimana kedepannya pemerintah daerah dapat bersinergi dengan tiga pilar.


Selain itu, Danrem 141/Tp membahas pula insentif Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar bisa mendapatkan insentif dari Pemkab Sinjai sebagai tambahan insentif Babinsa.


Danrem 141/Tp juga mengusulkan ke Pemkab Sinjai terkait renovasi bangunan perkantoran atau Makodim 1424/Sinjai dan rumah jabatan Dandim 1424/Sinjai.


Danrem 141/Tp memberi gambaran bahwa ada 2 kodim yang sudah mendapatkan renovasi seperti Kodim Selayar dan Kodim 1422/Maros.


"Semoga kedepanya Kodim 1424/Sinjai juga bisa mendapat  bantuan dari pemerintah setempat, Pemkab Sinjai," harap Danrem 141/Tp.


Menanggapi kedatangan dan usulan/saran dari Danrem 141/Tp, Bupati Sinjai, A Seti Ghadista Asapa L.LM mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 141/Tp  untuk bersilahturahim langsung dengan Forkopimda Kabupaten Sinjai.


"Selaku Bupati Sinjai, saya akan mempelajari lebih lanjut apa yang Danrem sarankan untuk kedepanya demi pembangunan Kabupaten Sinjai," ujar Bupati Sinjai.


Usai pertemuan dan silaturahim dengan Bupati Sinjai dan Forkopimda Kabupaten Sinjai, Danrem 141/Tp melaksanakan pertemuan dan silaturahim serta melakukan komunikasi sosial dengan pengurus Masjid Agung Cakempong sekaligus shalat Ashar berjamaah di masjid tersebut.  

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat S, Ag.  Tr. (Han), Kasi Ter Korem 141/TP Letkol Inf Awaluddin. (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu