Iklan

Iklan

Begini Peserta Cata PK TNI AD Gel II Sub Panda Bone Lolos Untuk Tes Pusat di Pakkato

10 November 2018, 10:28 AM WIB Last Updated 2018-11-10T02:28:29Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan Kegiatan Sidang Parade Calon Tamtama (Cata) PK TNI AD Gel. II Ta. 2018 Sub Panda Bone telah dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Korem 141/Tp, Jumat (09/11) sekira pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Sidang Parade tersebut dipimpin langsung Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, sebagai Ketua Sidang.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan, Kegiatan Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II Sub Panda Bone Korem 141/Tp diikuti sebanyak 293 peserta yang dinyatakan lolos memenuhi syarat sesuai ketentuan dari 426 pendaftar, selanjutnya yang lolos pada sidang parade akan melaksanakan tes pusat di Pakkatto Rindam XIV/ Hsn.

"293 orang peserta yang dinyatakan lolos di Sidang Parade tersebut yang akan mengikuti tes pusat di Pakkatto Rindam XIV/ Hsn," ujar Lettu Arh Darwis.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp menerangkan, berdasarkan laporan dan data dari Panitia Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. II Sub Panda Bone, seleksi telah dilaksanakan secara transparan, jujur, obyektif serta sesuai norma aturan yang ada, pemilihan calon-calon prajurit masa depan mengedepankan kualitas dan integritas yang baik.

"Calon-calon prajurit yang diajukan pada Sidang Larade adalah calon-calon terbaik, karena mereka telah lulus melewati seluruh tahapan seleksi yang dilaksanakan secara ketat oleh Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. II Sub Panda Bone dengan baik," jelas Kolonel Kav Suwarno.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Persrem 141/Tp  Letkol Inf Drs. Muhlis, Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD. Pengawas dari Kodam XIV/Hasanuddin Letkol Czi Dwi Joko S., Kasi Intel Rem 141/Tp Letkol Inf Adi Sabaruddin, Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet, Kajasrem 141/Tp Kapten Arh M. Amin. S.Pd., Wakaajenrem 141/Tp Kapteen Caj Ikbar.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Begini Peserta Cata PK TNI AD Gel II Sub Panda Bone Lolos Untuk Tes Pusat di Pakkato
  • 0

Terkini

Iklan