Rundown Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Bone Periode 2018-2023 Dinilai Aneh

Rundown Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Bone Periode 2018-2023 Dinilai Aneh
RAKYATSATU.COM, BONE - Rundown pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bone periode 2018-2023 yang beredar di sejumlah group Whatsapp (WA), dipertanyakan oleh masyarakat dan dinilai aneh.

Pasalnya, rundown tersebut tertanggal 17 Oktober 2018, ditandatangani oleh Hj Kurniaty Andi Fahsar, SH, Spec.Not, sementara jadwal pelantikan tertera Rabu 24 Oktober 2018, pukul 09.30-09.45 Wita.

Selain itu, pada rundown tersebut juga tertera atau tertulis di kolom keterangan, Bupati Bone, Ketua TP PKK lama diundang ke area pelantikan.

"Dengan adanya tulisan Ketua TP PKK Lama Diundang ke Area Pelantikan, itu menandakan bahwa ada Ketua TP PKK Kabupaten Bone sebelum dilakukan pelantikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulsel. Tapi anehnya, kok Hj Kurniaty yang bertandatangan sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bone, sementara ia belum dilantik," ujar Abidin, salah seorang warga.

Lanjutnya lagi, menurut yang dia tahu bahwa Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Bone, selama ini (sebelum ada pelantikan) adalah Hj Andi Rahmi Adikarini Bakti.

"Jadi semestinya yang bertandatangan di rundown tersebut (Rundown pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bone periode 2018-2023) adalah Hj Andi Rahmi Adikarini Bakti," pungkasnya. 

Rundown Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bone periode 2018-2023, yang awalnya dilempar oleh salah seorang staf Humas Pemkab Bone, Andi Allin (nama panggilan) di Group WA Humas Kabupaten Bone, sampai berita ini dikirim dan diterbitkan, belum diketahui siapa pembuat atau penyusunnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu