Panggung Asik Kartu As Goyang Warga Soppeng

Panggung Asik Kartu As Goyang Warga Soppeng
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sebagai apresiasi kepada pengguna Telkomsel di Kabupaten Soppeng, Greencommunication kartu As menggelar panggung asik kartu As, Minggu (07/10).

Acara yang digelar selama dua hari di Lapangan Cabbeng Watansoppeng tersebut, juga menghadirkan Cita Citata untuk menggoyang Warga Soppeng.

Ketua Event panggung Asik kartu As Budi saat ditemui mengatakan, kegiatan ini sebagai aspirasi Telkomsel kepada masyarakat  Soppeng yang tetap loyal menggunakan Telkomsel.

"Ini merupakan aspirasi Telkomsel kepada pengguna Telkomsel di kabupaten Soppeng," ujar Budi.

Dirinya menjelaskan, panggung asik kartu As ini dilaksanakan di Kabupaten Soppeng dikarena pengguna Telkomsel di daerah ini cukup tinggi, grafik menunjukkan, penggunaan Telkomsel terus meningkat disetiap tahunnya.

"Tiingginya pengguna Telkomsel di kabupaten Soppeng membawa panggung Asik kartu As di wilayah ini, dan rencananya Minggu depan kita akan hadir kembali di Kabupaten Takalar," tambahnya.

Selain menghibur masyarakat Soppeng, Panggung Asik kartu As juga menggelar Bazar Asik makanan dan minuman menggunakan transaksi T-Cash, serta penukaran Poin dengan sejumlah hadiah menarik. (red)

loading...
close
Rakyatsatu